iklan jual beli mobil

Dealer Vespa Buka di Samarinda: Hadirkan Pengalaman Premium untuk Para Penggemar Skuter

dealer vespa samarinda

Otojatim.com - Dalam upaya untuk memperluas jaringan layanan di Indonesia, PT Piaggio Indonesia bersama mitra usahanya, PT Sukses Vista Motor, secara resmi membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur, 21 November 2023.


Dealer baru ini tidak hanya menyajikan berbagai produk terbaik dari Piaggio Group, tetapi juga menghadirkan pengalaman ritel premium bagi pelanggan.


Konsep Motoplex hadir dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pelanggan, memungkinkan mereka untuk menjelajahi kisah dan karakter dari setiap merek dalam Piaggio Group, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.


"Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik, dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.


Marco juga menambahkan, "Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup."


Dengan lokasinya yang strategis, Kota Samarinda menjadi pilihan yang tepat untuk pembangunan dealer baru ini, terutama dengan rencana pembangunan ibu kota baru Indonesia di Ibu Kota Negara (IKN). Dealer ini dirancang untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium dari Piaggio Group di masa depan.


Dealer Motoplex 4 Brands ini terletak di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dengan luas lahan mencapai 1.200 m2. Dealer ini menawarkan sejumlah produk unggulan dari Piaggio Group di Indonesia dan dilengkapi dengan standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part). Layanan pembelian dan perawatan ditangani oleh teknisi berpengalaman dan profesional yang telah disertifikasi sesuai dengan standar resmi Piaggio Group.


Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor, juga menyampaikan komitmennya, "Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dipercaya oleh PT Piaggio Indonesia dengan pembukaan dealer premium pertama Motoplex 4 Brands di Kalimantan. Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda. Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group." 

LihatTutupKomentar