iklan jual beli mobil

Sambut Musim Dingin, Vespa Buka Pop Up Store Fashion Di Roma

Vespa

 

 

 Otojatim– Merayakan gaya hidup penuh kegembiraan di kota yang pertama kali menjadikannya ikon, Vespa menghiasi Rinascente Rome di Via del Tritone di pusat kota Roma dengan sentuhan inovatif dan timeless yang menjadi ciri khasnya. Project take over oleh ikon internasional gaya Italia ini sukses membawa dunia lifestyle Vespa ke jantung ibu kota untuk pertama kalinya.

 

Mulai 15 Oktober hingga 4 November 2024, nuansa khas Vespa akan mempercantik dan memperkaya desain fasad Rinascente di Via del Tritone, jendela-jendela etalase, atrium dalam, eskalator, dan pintu masuk. Selain itu, model kendaraan roda dua roda yang ikonik ini serta koleksi pakaian dan apparel dari Vespa yang menandai debutnya di dunia fashion juga dihadirkan.

 

Berkolaborasi dengan agensi kreatif Alaska Alaska dari London, Vespa menghadirkan instalasi tujuh jendela display yang mencerminkan semangat revolusioner brand. Selama 80 tahun berdiri, Vespa terus berinovasi dan mampu mengubah cara pandang masyarakat dari generasi ke generasi. Instalasi ini menyoroti visi dan nilai-nilai abadi Vespa, yang membuktikan bahwa brand ini lebih dari sekadar kendaraan roda dua, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan fashion.

 

Sementara itu, di lantai dua Rinascente Roma via del Tritone, Vespa membuka pop-up store pertama yang menampilkan koleksi kapsul musim dinginnya sebagai bentuk dedikasi terhadap genderless fashion. Koleksi ini tersedia untuk pertama kalinya di dunia mulai 24 Oktober 2024 dan bisa dibeli secara online di vespa.com.

 

Koleksi musim dingin ini merupakan babak kedua dari perjalanan Vespa di dunia fashion, melanjutkan eksplorasi ide-ide baru yang tetap berpegang pada inovasi. Koleksi ini terinspirasi dari tema perjalanan dan perubahan, mencerminkan semangat kebebasan Vespa yang elegan dan penuh percaya diri.

 

Koleksi musim dingin Vespa mengangkat tema perjalanan dan perubahan, serta mencerminkan semangat kebebasan brand yang elegan dan berani. Koleksi ini terinspirasi dari permainan warna iridescent, mulai dari warna glacial, pearl grey, hingga optical white, yang mencerminkan pemandangan alam di musim salju.

 

Lantai bawah Rinascente Roma via del Tritone menampilkan pameran yang mengangkat sejarah Vespa di dunia sinema internasional, khususnya para aktor yang telah memikat imajinasi publik dengan mengendarai Vespa di berbagai belahan dunia. Pameran ini menghadirkan perjalanan visual, yang disusun oleh Piaggio Foundation bekerja sama dengan PromoCinema, dan akan menjadi bagian dari edisi ke-19 Festa del Cinema di Roma. Pameran ini juga menampilkan poster-poster film luar biasa dari tahun 1946 hingga saat ini, menggambarkan peran Vespa sebagai simbol gaya Italia yang mendunia dan tak lekang waktu.



LihatTutupKomentar