iklan jual beli mobil

Perlebar Pasar Di Bekasi, Piaggio Buka Dealer Di Tambun

PI
 

Otojatim- PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan dealer dengan membuka dealer Motoplex 2 Brand di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, bersama mitra dealer PT Gunung Selamat Jaya (GSJ). Tampil dengan desain yang modern dan estetika Motoplex  khas Piaggio Group, dealer ke-59 di Tanah Air ini hadir memberikan pengalaman terbaik untuk menjelajahi koleksi dari brand PT Piaggio Indonesia, yaitu Piaggio dan Vespa.

Sebagai bagian dari wilayah Bekasi, Tambun memiliki potensi tersendiri karena banyaknya industri yang berkembang di wilayah ini, mulai dari industri otomotif, infrastruktur, sektor properti, hingga kependudukan. Kehadiran dealer Motoplex 2 Brand di Tambun akan memberikan layanan holistik berupa 3S (sales, service dan sparepart) yang tentu menyuguhkan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, untuk melihat dan merasakan sendiri sensasi serta pengalaman berbeda antara Piaggio dan Vespa dalam satu tempat untuk pecinta gaya hidup dan otomotif di Bekasi.

“Pembukaan dealer Motoplex 2B di Tambun memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan akses terhadap pengalaman premium dan komprehensif khas Piaggio Group lewat merk Piaggio dan Vespa. Langkah ini pun menegaskan konsistensi PT Piaggio Indonesia untuk semakin memperluas cakupan layanan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup kekinian dan menawarkan solusi mobilitas penuh gaya khas Italia di kalangan masyarakat,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Berlokasi di Jl. Diponegoro No.25, Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17510, dealer Motoplex 2B Tambun menempati lahan seluas 446m2 dengan luas bangunan 233m2. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas yang lengkap, meliputi showroom premium yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik terbaru dari Piaggio dan Vespa, termasuk Vespa Primavera dan Sprint 2024 yang baru saja diluncurkan.

Selain produk unggulan dari Piaggio dan Vespa, dealer Motoplex 2B Tambun juga menawarkan koleksi merchandise official, aksesoris, suku cadang asli dan resmi dari Piaggio Group. Dealer Motoplex 2B Tambun pun dapat mengakomodir komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia untuk berkumpul dan saling berbagi .

Sementara itu, Alexander Widjaya, General Manager PT Gunung Selamat Jaya, mengatakan, “Kami bangga bisa kembali berkolaborasi bersama PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran dealer Motoplex 2B Tambun ini diharapkan dapat menjawab minat luar biasa konsumen di wilayah tersebut terhadap brand-brand Piaggio Group.”

Untuk memeriahkan pembukaan dealer Motoplex 2B, PT Piaggio Indonesia bersama mitra dealer Gunung Selamat Jaya memberikan penawaran spesial penjualan senilai hingga Rp 29juta, sementara untuk pengguna Piaggio dan Vespa bisa menikmati penggantian oli (untuk 150 pelanggan pertama), serta tambahan potongan 10% untuk jasa service dan 15% untuk suku cadang. Pecinta gaya hidup dan otomotif juga berkesempatan untuk memiliki genuine Vespa merchandise dengan penawaran khusus hingga 50% untuk item tertentu.


LihatTutupKomentar