iklan jual beli mobil

Di Weekend Ini, Mari Kunjungi 4 Karateristik Tiap Merek Piaggio Di Pameran Piaggio

Piaggio

 



Otojatim– Kendaraan roda dua kini bukan lagi sekadar alat transportasi yang memudahkan mobilitas, tapi juga menjadi simbol gaya hidup yang mencerminkan identitas pengendaranya. Untuk itu, Piaggio Group’s Brands hadir di Main Atrium Gandaria City pada tanggal 7–11 Agustus 2024 memamerkan pilihan karakter berkendara yang berbeda-beda dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

 

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, "Apapun gaya hidup yang Anda jalani, Piaggio Group hadir untuk memberikan berbagai solusi mobilitas yang penuh gaya serta dilengkapi dengan teknologi terkini. Kami memastikan setiap perjalanan pecinta gaya hidup bermobilitas tinggi akan terasa lebih seru, aman, dan nyaman dengan Piaggio, Vespa, Aprilia ataupun Moto Guzzi. Kehadiran Piaggio Group’s Brands di Gandaria City, tentu akan membantu setiap individu untuk dapat memilih dan merasakan langsung karakter dan nuansa berkendara yang ditawarkan oleh ke-4 brand kami.”

 

Berikut adalah karakter berkendara yang bisa ditemukan di Piaggio Group’s Brands booth:

  •     Berkendara dan Bergerak Bebas di Perkotaan dengan Piaggio


Piaggio Medley sebagai pilihan kendaraan roda dua perkotaan dengan kombinasi sempurna antara kebebasan bergerak dengan kenyamanan dan keamanan. Piaggio Medley menawarkan kendaraan ringan dan gesit dengan roda tinggi serta kompartemen seluas 36-liter yang ideal untuk perjalanan penuh aktifitas dan mobilitas tinggi, dibalut dengan warna baru Blu Zaffiro dan Black Opaco.

 

  •     Si Paling Trendsetter dengan Vespa


Vespa menawarkan kendaraan ideal untuk pecinta gaya hidup yang ingin tampil lebih trendi dan penuh gaya dengan desain kendaraan ikonis dan elegan. Lewat New Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru yang hadir dengan desain terbaru dan teknologi yang lebih canggih, terlihat pada front tie, kaca spion, lampu LED belakang, dan handgrip. Dengan desain sadel, rims, serta detail decal yang baru, dengan pilihan warna trendi seperti Green Magnetico dan Yellow Curioso untuk Primavera S, serta Blue Ecletico dan Green Ambizioso untuk Sprint S. Kehadiran Vespa Primavera dan Vespa Sprint semakin menambah elegansi dan modernitas saat sedang berkendara. Bagi pecinta Vespa dengan body lebih besar, terdapat pula koleksi Vespa GTS yang lengkap dari Vespa GTS Classic dan Vespa GTS Super Sport dengan kapasitas mesin 150 cc maupun Vespa GTS Super Tech berkapasitas 300cc dengan fitur teknologi modern yang lebih mumpuni. Selain itu, terdapat pula Vespa GTV yang identik dengan desain khas kombinasi antara modernitas dan sporty, hadir dengan warna baru: Grey Materia. Untuk pecinta Vespa yang lebih simple bisa langsung mencoba Vespa LX dengan pilihan warna kekinian.

 

Dengan pilihan model Vespa baik dari kapasitas mesin, tampilan desain serta warna, Vespa secara signifikan menghadirkan ragam solusi berkendara bagi para pecintanya. Sesuai dengan brand campaign Vespa terbaru, ”It’s Up to You”, kehadiran seluruh lini Vespa pada gelaran Piaggio Group’s Brands booth di Gandaria City benar-benar mendukung dan mengajak para pengunjung dan pecinta gaya hidup serta otomotif untuk bisa memiliki gaya hidup yang bebas berekspresi sesuai passion dan style mereka sehari-hari bersama Vespa.

 

  •     Adrenalin Tanpa Batas dengan Aprilia


Bagi yang mencari tantangan dan adrenalin, setiap lini Aprilia menghadirkan teknologi mutakhir untuk kesenangan berkendara tanpa batas, baik di jalan raya, trek, atau jalur off-road lewat Aprilia 660: Aprilia Tuareg, Aprilia RS dan Aprilia Tuono serta Aprilia SR-GT bagi mereka yang ingin semakin terlihat sporty dan lincah di jalan raya yang padat namun tetap tangguh berkat suspensi long-stroke dan roda kuat untuk memberikan kontrol yang dinamis.

 

  •     Petualangan Tak Terlupakan dengan Moto Guzzi


Setiap model Moto Guzzi dirancang untuk memberi pengalaman berkendara yang luar biasa, hasil dari gabungan antara sentuhan gaya klasik yang sporty dengan teknologi modern. Moto Guzzi menghadirkan Moto Guzzi V85 yang mumpuni untuk kegiatan touring panjang sampai Moto Guzzi V7 yang maskulin dan membuat pengguna bisa berpetualang dengan lebih bebas. Serta Moto Guzzi V100 yang menawarkan perpaduan antara sejarah dan modernitas sempurna dari brand Italia dengan spirit menjelajah yang kuat seperti lambang elang yang tersemat pada motor ini.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan dari keluarga Piaggio Brands! Kunjungi pameran Piaggio Group di Gandaria City pada tanggal 7-11 Agustus 2024 dan lakukan test ride untuk menikmati kenyamanan serta keamanan berkendara dari berbagai pilihan produk Piaggio Brands.

 

Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran khusus seperti promo sampai dengan Rp29 juta serta tambahan potongan 15% untuk suku cadang. Pecinta gaya hidup dan otomotif juga berkesempatan untuk memiliki genuine Vespa merchandise dengan penawaran khusus hingga 50% untuk item tertentu. Ayo, temukan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bersama Piaggio Group!


LihatTutupKomentar